25 Kata Kata Galau Lucu Cinta Gambaran Perasaanmu

Cinta kadang bisa membuat kamu jadi galau. Hati jadi berat dan makanpun tak enak. Namun galau tak selamanya sedih dan haru. Kegalauanmu bisa jadi kata kata galau lucu yang justru malah menghibur.

Daripada galau yang sedih, mending kamu bergalau kreatif bahkan menghibur orang-orang galau lain. Kamu kering ide? Dapatkan inspirasi melalui kumpulan kata kata galau lucu cinta ini.

1. Rossa: Kamu belum bayar utang

Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utangRossa

Ini mungkin salah satu yang membuat kamu belum bisa move on dari mantan. Nyatanya, mantanmu masih juga belum membayar utangnya waktu kalian masih bersama. Berapapun jumlahnya, hutang tetaplah hutang.

Mungkin diantara kamu masih galau karena akan menagih hutang itu atau tidak. Kalau ditagih, takutnya dianggap perhitungan. Kalau tidak, kamu lagi butuh uang itu. Sungguh kegalauan yang terlalu!

2. Jordan Wesley: Aku tidak tahan

Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmuJordan Wesley

Hayo ngaku siapa yang saat ini lagi galau karena pacarnya bau badan dan bau mulut, tapi takut bilang? Untuk kamu yang mengalami hal ini, lebih baik mengatakan yang sebenarnya. Walaupun menyakitkan, itu bisa jadi kebaikan untuk dia.

Rasanya lebih baik putus cinta karena diselingkuhin daripada putus cinta karena kamu nggak suka lagi sama dia karena dia bau badan dan bau mulut. Sabar ya! haha

3. Raditya Dika: Aku belum makan

Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..Raditya Dika

Kata kata galau lucu ini mungkin mewakili perasaan kamu yang jomblo. Sedih ya kalau jomblo karena nggak ada si dia yang ngingetin kamu makan. Alhasil, nggak terasa kamu sudah tidak makan karena nunggu ucapan selamat makan dari dia.

Blo, blo, kalau mau makan ya makan aja, mblo! Laper jangan ditahan-tahan, apalagi sampai 3 hari, Nanti kalau sakit terus mati gimana? Lebih parah meninggal dalam keadaan jomblo loh karena nggak ada orang spesial yang nangisin kamu.

4. Johanes Rida: Sedih deh!

Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!Johanes Rida

Lagi-lagi kata kata galau lucu untuk si jomblo. Udah serius PDKT sampai bela-belain antar jemput dia kemana dia mau. Udah serius sama dia sampai hang out dan makan malam bareng, nyatanya cuma dianggap teman.

Sabar ya, mblo! Hidup perjombloan memang keras. Siap untuk ditolak, apalagi ditolak dengan kata kata ‘kamu cuma sekedar teman untuk aku’.

5. Hasel Royd: Bunuh aku dengan masakanmu

kumpulan kata kata galau lucu hasel royd

Masakanmu membunuhkuHasel Royd

Untuk para pria yang sekarang punya pacar, ingatlah akan ada saatnya kata kata galau lucu ini terjadi pada kamu. Pacar kamu tiba-tiba memutuskan untuk belajar masak. Dengan masakan, mereka ingin menyenangkan kamu.

Faktanya, kamulah yang akan menjadi orang yang mencicipi rasa masakan mereka. Walaupun rasanya tak enak, kamu harus tetap mengatakan itu enak supaya hidup kalian aman dari celotehannya. Tinggal tunggu waktunya! haha

6. Anonymous: Gimana bisa lupa?

Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget diaAnonymous

Hayoo… ngaku siapa yang pernah menganggap mantan sebagai kotoran? Jadinya, kalau begini, kamu akan terus menerus ingat dengan mantan setiap kali melihat kotoran. Jadinya kan nggak bisa ngelupain deh!

Kutipan ini bisa jadi kata kata galau patah hati yang tepat untuk kamu. Kamu bisa share ke mantan kamu supaya dia tahu bahwa kamu sakit hati karena dia. Sekaligus, itu bisa menghibur jiwa kamu yang patah hati.

7. Selvy Anita: Kenapa jomblo?

Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jombloSelvy Anita

Kata kata galau lucu ini bisa jadi pertanyaan buat semua, terutama kamu yang jomblo. Pacaran jauh-jauhan punya nama yang enak untuk disebut, yaitu LDR (Long Distance Relationship). Kalau jauh dari pacar katanya itu adalah proses saling setia.

Mereka yakin walaupun jarak memisahkan, mereka masih setia. Nah, kalau pacarnya masih jauh alias belum tahu siapa pacarnya nyebutnya nggak enak, jomblo. Siapa sih yang buat istilah ‘jomblo’?

8. Xuan Ta: Kenapa muncul lagi?

Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikirankuXuan Ta

Ini yang terkadang dialami orang lain ketika mencoba melupakan mantan. Untuk melupakan mantan, akan sulit rasanya. Semua caranya yang kamu pakai akan terasa tidak berguna karena kamu terus memikirkan dirinya.

Pada akhirnya, kamu berhasil melupakannya dan kembali menata hidupmu. Namun, semuanya kembali buyar ketika dirinya muncul, entah ketemu secara langsung ataupun di sosial media. Seketika, sia-sialah perjuangan untuk melupakan.

9. Anonymous: Cinta buta, tapi tidak tuli

Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supraAnonymous

Rasanya kata kata galau lucu ini ada benarnya juga. Cinta jaman sekarang memang buta. Orang jelek bisa dapet orang cakep/cantik. Kakek tua bisa dapet gadis muda. Itu kenapa cinta buta.

Tapi, nanti dulu, mblo! Walaupun buta, cinta nggak tuli. Cinta bisa bedain mana suara honda jazz dan honda supra. Cinta bisa bedain mana suara duit recehan dan mana suara duit gepokan. haha

10. Sanusi: Tes Adrenalin dengan mantan

kumpulan kata kata galau lucu sanusi

Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantanSanusi

Kalau kamu mau tes adrenalin untuk menguji seberapa berani kamu, kamu sebenarnya tidak perlu ke ancol atau dufan. Kamu juga tidak perlu dateng ke bali untuk surfing atau Bungee Jumping.

Kamu hanya perlu dateng ke nikahan mantan kamu. Perlu mental dan muka tebel untuk datang ke nikahan mantan. Apalagi posisinya kamu dateng sendirian dengan status jomblo, siap-siap jadi cibiran masyarakat!

11. Cak Lontong: Pacar orang, pacar kita juga

Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orangCak Lontong

Jangan terlalu serius ya sama kata kata galau lucu ini! Kalau kamu lagi suka sama pacar orang, percaya aja kalau dia juga pacar kamu. Kamu orang juga kan? Kecuali kamu alien dari Planet Namek, dia bukan jodohmu.

Jadi, buat kamu yang masih jomblo, nyantai aja bro! Pacar orang itu pacar kamu juga kok! Yuk, share kata kata lucu galau ini ke teman-teman sesama jomblo!

12. Babe Cabita: Kenapa Putus?

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putusBabe Cabita

Kamu sedang putus asa karena diputusin oleh dia? Nggak perlu galau bro! Kamu bisa baca kata kata galau lucu ini untuk menghibur hatimu yang sedih dan perasaanmu yang lagi galau abis!

Nyantai aja bro! Masih banyak ikan di laut! Pengorbanan selama ini terasa sia-sia karena akhirnya dia lebih senang dengan orang lain. Hubungan yang putus ya biarlah putus, keep calm and move on, bro!

13. Anonymous: Bayar pakai pelukan

Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?Anonymous

Kata kata galau lucu ini cocok untuk kamu yang mengagungkan cinta daripada uang. Memang uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Coba aja kalau kamu bisa bayar makanan pakai cinta!

Ini bukan berarti cinta selalu berhubungan dengan uang. Semua hal penting, termasuk uang dan cinta. Cinta menghidupkan kamu dan uang untuk kamu hidup.

14. Wondrous: Cinta ibarat kentut

Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BABWondrous

Kata kata galau lucu ini cocok untuk para jomblo yang lagi mencari cinta. Sebagai jomblo, kamu pasti ngebet punya pacar yang sesuai dengan kriteria kamu masing-masing. Kamu juga pengen menghentikan ejekan teman-temanmu.

Tapi, ingat kalau cinta tidak bisa dipaksakan. Kalau sudah tidak dapat ya lepas. Cinta ibarat kentut. Awalnya cuma pengen kentut, tapi jadinya pingin BAB deh.

15. Lilohuddin: Ada 3 ng!

kumpulan kata kata galau lucu lilohuddin

Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngacaLilohuddin

Nah, kamu para jomblo wajib baca kata kata galau lucu ini. Kata Lilohuddin, ada 3 ng yang kamu bisa buat di dalam dirimu, yaitu ngedoa, ngusaha, dan ngaca.

Kalau kamu sudah ngedoa, dia kamu pasti dijawab. Ketika ketemu, kamu harus ngusaha. Usaha untuk memikat dirinya. Kalau ngedoa dan ngusaha tapi masih gagal juga, mungkin kamu harus ngaca. Mungkin ada yang salah dengan wajahmu.

16. Sapardi Djoko Damono: Aku mendoakan keselamatamu

Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmuSapardi Djoko Damono

Nah, ini salah satu cara paling baik untuk kamu lakukan terhadap mantan, yaitu mendoakannya. Kalau kamu masih cinta sama dia, jangan berhenti mendoakan agar ia selalu bahagia dalam hidupnya.

Cinta sejati adalah cinta yang bahagia ketika dia bahagia, bukan? Meskipun bukan dengan kamu! haha

17. Wira Nagara: Bagaimana bisa melupakanmu?

Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?Wira Nagara

Kata kata galau lucu ini sungguh cerminan untuk kamu yang belum move on dari mantan. Kamu masih ragu-ragu untuk melupakan mantan. Sesekali masih stalking media sosial atau percakapan kalian dulu.

Kalian yang sudah mencoba melupakan pasti bertanya ‘bagaimana melupakanmu?’. Sudah, bro! Nyantai aja! Biarkan mengalir dan kamu akan melupakannya dengan perlahan. Untuk kamu yang belum move on, kata kata galau patah hati ini cocok untukmu.

19. Anonymous: Dia bilang aku gila

Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama sayaAnonymous

Hayo, siapa yang pernah bilang kalau pacar kamu gila ke teman-teman kamu? Kalau kamu pernah melakukannya, kamu perlu lihat kata kata galau lucu ini. Kalau kamu bilang pacarmu gila, kok kamu mau sama dia yang gila?

Nah, makanya sebelum kamu bilang sesuatu tentang pacarmu, kamu lihat dirimu. Kalau kamu bilang pacar kamu gila, berarti kamu cukup gila untuk memahami orang gila. haha

20. Raditya Dika: Jangan kebanyakan kriteria!

kumpulan kata kata galau lucu raditya dika

Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!Raditya Dika

Nih buat kamu para jomblo dengerin kata bang radit! Untuk mencari pasangan, jangan mencari pasangan yang sempurna. Kamu tidak akan pernah menemukan, di dunia manapun, pasangan yang sempurna.

Lebih baik, kamu cari yang mau sama kamu. Itu juga kamu belum tentu bisa dapet. Sabar ya, mblo! *pukpukjomblo*

21. Anonymous: Bertahan bersama

Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?Anonymous

Nah, buat kamu yang lagi galau sama hubungan yang gantung dengan si dia, kata kata ini patut kamu perhatikan. Cinta adalah sesuatu yang dibangun atas inisiatif 2 orang, tapi kalau hanya 1 orang saja bagaimana?

Kalau sudah begini, lebih baik kamu lepaskan hubungan itu daripada hatimu semakin dalam menderita. Terkadang, hal yang paling menyakitkan adalah bertahan pada hubungan yang sudah rusak.

22. Tom Nelson: Cinta dan Kehilangan

Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilanganTom Nelson

Dalam cinta, ada prinsip sebab dan akibat. Jika kamu telah memulai untuk mencintai, di waktu yang bersamaan kamu sudah mulai untuk siap kehilangan. Jadi, ketika dia pergi dari hidupmu, biarlah karena itulah prosesnya.

Proses cinta sejati tidaklah semanis yang ada di film atau sinetron. Proses cinta sejati akan diisi dengan pengkhianatan, kebohongan, suka duka, dan sakit hati. Kamu akan mampu mendapatkan cinta sejati setelah melewati semua itu.

23. Germaine De Stael: Berhenti mencintai diri ketika tak dicinta

Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kitaGermain De Stael

Nah, jangan seperti ini ya! Kamu harus terus mencintai dirimu sendiri dan menganggap dirimu beruntung setiap waktu. Jangan karena kamu tidak dicintai, kamu kehilangan rasa cinta untuk dirimu.

Dicintai orang lain atau tidak, kamu harus mencintai dirimu sendiri. Lebih baik galau karena patah hati daripada galau karena merasa diri tidak dicintai.

24. Anonymous: Kejahatan terkejam

Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku ituAnonymous

Untuk kalian yang sudah menyakiti seseorang, kalian sudah melakukan kejahatan terkejam. Kamu membuat seseorang mencintaimu, lalu kamu juga yang membiarkan dirinya terluka karena cintanya padamu.

Parahnya, kini ia harus mencari lagi belahan hati yang hilang. Ia mungkin saja menemukannya dan mungkin saja tidak. Itulah kejamnya. Share kata kata galau patah hati ini kalau ini sama dengan pengalaman kamu!

25. Anonymous: Wanita? Terserah!

kumpulan kata kata galau lucu

Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah ituAnonymous

Buat para pria, ini bisa jadi peringatan untukmu! Kamu harus menjadi orang yang memutuskan karena ketika wanita ditanya, pasti jawabannya ‘terserah’. Jawaban terserah ini yang akan menjadi boomerang buat kamu.

Kamu mungkin akan memenuhi apa yang ia pikirkan, tapi bisa juga tidak memenuhi apa yang ia pikirkan. Kalau kamu tidak bisa memenuhi pikiran dia, dia akan marah kepadamu. Sungguh situasi dan kata kata lucu galau.

Kata Kata Galau Lucu

Untuk satu waktu, galau karena cinta juga boleh-boleh saja, tapi juga jangan berlebihan. Daripada galau tidak karuan hingga putus asa dalam hidup, lebih baik galau itu dijadikan untuk menghibur diri.

Kamu bisa melihat-lihat kumpulan kata kata galau lucu cinta yang ditulis di halaman kompilasi ini. Jika lucu dan menghibur, kamu bisa share ke teman-temanmu agar semua teman yang galau juga bisa ikut terhibur.