30 Kata Kata Lucu Banget Bergambar Membuatmu Terpingkal-Pingkal

Kamu bosan dengan diri dan hidup kamu saat ini? Mungkin, hidupmu terlalu serius. Awas nanti cepat tua kalau terlalu serius. Ayo kita bersenang-senang dan tertawa bersama dengan kumpulan kata kata lucu banget ini.

Terkadang, ada sisi hidup yang bisa kamu tertawakan. Tertawalah sebelum  tertawa itu di larang. Tertawalah dengan setiap kutipan di kumpulan kata kata lucu banget dari para komedian ini!

1. Nggak Usah Repot Kata Gusdur

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Bergambar - Abdurahmad Wahid

Gitu aja kok repot!GusDur

Iyalah, ngapain repot! Idup udah susah, nggak usah jadi repot!

2. Kasino & Berita Meninggal

Sebelum acara dilanjutkan ada berita duka… Telah meninggal dunia dengan penuh konsentrasi bapak dedi bin saritirimin pada jam 1 siang WIB di rumah sakit sumber napas…. jenazah akan dikebumikanKasino Warkop

Berita orang meninggal yang paling lengkap beserta dengan ekspresinya.

3. Komedi Cak Lontong Tentang Pedangan Kaki Lima

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!Cak Lontong

Nama jualnya “Pedangang Kaki Lima”, nyatanya yang jual cuma punya 2 kaki.

4. Raditya Dika & Nasib Jomblo

Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.Raditya Dika

Yang jomblo, jangan begini ya! Kalo mau mati, mending di kuburan aja biar sekalian dikubur!

5. Mongol Tahu Bedanya Cowok KW

Kalian tau gak cara membedakan cowok ori dan KW? Liat aja cowok ganteng, kalo dia jomblo, berarti homo.Mongol Stress

Nih lagi musim, bang mongol punya cara jitunya bedain cowo KW sama nggak!

6. Babe Cabita Kepingin Dipanggil Sayang

Kumpulan Kata Kata Lucu -Babe Cabita

Besar pasak daripada tiang. Aku uda sesak pingin dipanggil sayangBabe Cabita

Hayo, siapa yang kangen dipanggil sayang?

7. Basuki Bablas

Wes.. ewes.. ewes.. bablas angineBasuki

Yo wes, bablas wae!

8. Ari Kriting & Holiday

Ya, kita bicara soal holiday. Holi artinya suci dan Day artinya hari, jadi kita mau bicara soal lebaran (hari suci)Ari Kriting

Holi itu artinya suci, day artinya hari. Jadi holiday adalah hari suci.

9. Bintang Timur Nggak Suka Cewek Ngerokok

Cewek Ngerokok bibirnya keras kaya asbak. Bibirnya keras, udah keras, lengket berdebu, kaya dapur belom disapuBintang Timur

Nih, cewek ngerokok bibirnya keras kaya asbak #StopRokok

10. Jimmy Fallon & Supir Taksi

Satu-satunya hal yang jangan dilakukan adalah kasih tahu supir taksi jalan menuju ke suatu tempat.Jimmy Fallon

Ya, juga sih. Supir taksi kan udah tahu jalan, ngapain dikasih tau lagi!

11. Jeff Ross Tentang Penjara

Kumpulan Kata Kata Lucu - Jeff Ross

Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnyaJeff Ross

Ya, gimana mau keluar, kan dipenjara ya!

12. Pandji Pragiwaksono & Tips Dapetin Cewek

Cewek itu suka diperhatiin. Jadi lu harus perattin semuanya. Dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekilPandji Pragiwaksono

Nih, tips deketin cewek ala bang Pandji!

13. Kevin Hart & Fakta Pacaran

Pacaran sekarang: Hari pertama, aku cinta kamu sayang. Hari kedua, kita sama-sama selamanya, Hari ketiga, jomblo.Kevin Hart

Kalo ini sih namanya Jones (Jomblo Ngenes)!

14. Indomie & Kamu

Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok! Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!anonymous

Aissshhh… rayu si dia pake kata kata lucu ini yukkk!!!

15. Ngeliat Mantan Jalan Sama Pacar Barunya

Guru: Apa bahasa inggrisnya “siapa nama kamu”?
Murid: What is your name?
Guru: Apa bahasa inggrisnya “ngeliat mantan jalan sama pacar barunya”?
Murid: What the fuuuuccckkk!!Anonymous

Jleb kalo liat mantan sama pacar barunya, ya blo!

16. Doa Para Jomblo

Kumpulan Kata Kata Lucu - Anonymous

Doa para jomblo:
“Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!”Jomblo

Diantara lo, pasti ada yang pernah doain kaya begini!

17. Ngebangunin Polisi

A: Bro, ada kerjaan nih buat lo. Gajinya lumayan gede, buat nyicil ninja cukup lah. Mau gak?
B: Wih, kerjaan apa tuh bro?
A: Ngebangunin polisi tidur di komplek gue!Anonymous

Ada yang mau kerja?

18. Soleh Solihun & Omongan Orang

Jangan dengarin omongan orang, tapi dengarin omongan pasangan dan orang yang kasih duitSoleh Solihun

Kalo ngga dengerin omongan pasangan, jadi jomblo. Kalo nggak dengarin orang yang kasih duit, jadi miskin.

19. Abdel: Maut Nggak Kemana

Ki daud ngga pake celana, kalo udah maut nggak bakal kemanaAbdel

Nah loh…

20. Mengheningkan Cipta Untuk Mantan

Marilah kita mengheningkan cipta untuk para mantan yang gugur di medan percintaan, semoga kita yang ditinggalkan bisa cepet move on!Anonymous

Mari kita mengheningkan cinta untuk para jomblo!

21. Jim Carey & Cewek Matre

Kumpulan Kata Kata Lucu -Jim Carey

Di belakang lelaki hebat pasti ada beberapa cewek matreJim Carey

Yang matre, pasti jleb banget liat kata kata lucu banget ini!

22. Robin Willams & Mayonaise

Orang bodoh adalah mereka yang makan mayonaise tanpa alasanRobin Williams

Kenapa mayonnaise nya nggak dibuat makan ayam goreng?

23. Jerry Seinfield & Berlian

Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantaiJerry Seinfield

Kalo itu sih, lo semua juga bakal mau kan?

24. Lawrence Ferling Hetti & Open-Minded

Jika kamu terlalu open-minded, otakmu akan keluar seketikaLawrence Ferling Hetti

Tuh, kalo otak lu keluar, jadinya lu jadi zombie!

25. John Lennon & Orang Bodoh

Seperti biasa, ada wanita dibalik orang-orang bodohJohn Lennon

Wanita kadang-kadang memang membodohi! #uppss

26. Radityadika & Panggilan Sayang

Kumpulan Kata Kata Lucu - Raditya Dika

Kalau ada disini yang manggil pacarnya “ayah bunda”, kita bakar dan selamatkan bangsa Indonesia dari kalianRaditya Dika

Yuk, bakar! Hentikan virus mematikan itu!

27. Steven Wright & Makanan

Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa RenaissanceSteven Wright

Makanan prancis zaman renaissance kaya gimana ya?

28. Abdur Tentang KB

Surat Saya punya bapak tidak pakai KB, karena saya punya bapak berpikir kalau tiga anak sudah cukup apalagi 5 anakAbdur

Apalagi yang keluarganya kesebelasan ya?

29. Jangan Marah Dengan Orang Ngebut

Jangan pernah marah sama orang yang ngebut. Barangkali, dia kebelet pipis, kebelet berak, atau kebelet kawin.Anonymous

Tuh, jangan langsung diteriakin “G*bl*k lu!”.

30. Tentang Kebenaran

Jangan pernah cari-cari salah, soalnya salah lagi maen bolaAnonymous

Mohammed Salah: Pemain AS Roma

Kutipan Kata Kata Lucu Banget Bergambar

Banyak hal yang menggelitik tawa yang muncul dalam hidup. Tertawalah sebagai bentuk kebebasan kamu. Tidak ada yang melarang kamu untuk tertawa selebar-lebarnya. Tertawalah dan buatlah kata kata lucu versi kamu.

Semoga kumpulan kata kata lucu banget ini mampu menceriakan kehidupanmu hari ini. Hapus air mata dan tertawalah dengan setiap kumpulan kata kata lucu banget ini!